Plh Bupati Ponorogo Ajak Semua Komponen Bersatu Hadapi COVID-19

Dr. Agus Pramono, M.M., yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ponorogo, menyampaikan, serah terima yang dilaksanakan Rabu (17/02/2021) tidak hanya mengemban tugas – tugas Bupati selama ini. Namun juga mengemban tanggung jawab dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi saat ini, terutama Pandemi COVID-19.

“Seperti yang disampaikan bapak Haji Ipong Muchlissoni tadi, tentu yang dilaksanakan bukan hanya tugas selama 5 tahun. Tetapi Permasalahan – permasalahan menjadi perhatian kita saat ini,” tuturnya.

Plh Bupati Ponorogo menekankan, pentingnya sinergitas antar komponen di Ponorogo untuk menyelesaikan permasalahan terkait Pandemi COVID-19.

“Masalah ini bukan hanya menjadi masalah kepala daerah. Namun semua komponen harus ikut bersama – sama menyelesaikannya. Mari kita bersama – sama menciptakan satu sistem bagaimana COVID-19 ini bisa turun kembali,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Plh Bupati Agus juga menyampaikan, akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami akan melaksanakan tugas tentu mendasarkan pada ketentuan, bagaimana Pemerintahan Kabupaten Ponorogo ini dapat berjalan dengan baik dan terencana,” tutupnya.

Bagikan