Bupati – Wakil Bupati Ponorogo Bersama OPD Terima Kunjungan Anggota DPRI RI

Bupati – Wakil Bupati Ponorogo bersama seluruh kepala OPD menerima kunjungan kerja DPR RI Komisi 8, Ny. Ina Amania di Pringgitan Rumah Dinas Bupati, Rabu (21/04/2021). Kang Giri berharap, kunjungan Ny. Ina dalam Masa Reses ini mampu menyerap aspirasi masyarakat dan mampu mendorong Ponorogo menjadi lebih Hebat.

“Mudah-mudahan di komisi 8 yang ibu pimpin bisa membuat Ponorogo menjadi lebih baik,” tuturnya.

Ditemui selepas acara, Ny. Ina menyampaikan, kunjungan kerja di masa reses sebagai bentuk dukungan kepada Kepala Daerah untuk menyukseskan program-program pembangunan yang telah direncanakan.

“Dari anggota DPR Pusat perlu membantu dalam rangka percepatan perekonomian,” terangnya.

Selain itu, salah satu permasalahan penting yang menjadi fokus perhatiannya dalam kunjungan kali ini, dampak ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat Ponorogo akibat Pandemi COVID-19. Ia yang berada di komisi 8 yang menjadi mitra Kementerian Sosial, akan berjuang membantu masyarakat bangkit dari kesulitan ekonomi yang dihadapi saat ini.

“Masyarakat di sini yang terkena dampak covid banyak. Oleh sebab itu, dari Kementerian Sosial yang menjadi mitra kami, ingin membantu masyarakat yang ada di Ponorogo ini,” tandasnya.

Bagikan