Butuh Penyegaran dan Percepatan, Kang Bupati Mutasi 22 Pejabat

Menempatkan orang di tempat dan waktu yang tepat selalu menjadi pertimbangan Kang Bupati Sugiri SancokoTerbaru ketika ia memutasi 37 pejabat, merata pejabat eselon II hingga III, di Lingkup Pemkab Ponorogo, Jumat (25/8/2023) malam, di Pringgitan, Rumah Dinas Bupati Ponorogo.

“Mutasi hal lumrah,mencari orang pas di tempat yang pas. Tidak ada yang jelek,” ucap Kang Bupati.

Untuk eselon II ada nama Masun –sebelumnya Kepala Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan (Dipertahankan)–, menempati posisi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Ia menggantikan Sapto Djatmiko Tjipto yang menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Kominfo dan Statistik).

Kemudian ada nama Bambang Suhendro menempati Asisten Pemerintahan dan Kesra serta Bambang Nurcahyo menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Kepada pejabat baru, Kang Bupati Sugiri berpesan untuk segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya memperkuat koordinasi dan singkronisasi antar perangkat daerah.

“Harus ada percepatan, sesuatu yang baik diteruskan. Antar dinas, kecamatan, dan desa, sinergi dan singkronisasinya harus terjalin dengan baik,” tekan Kang Bupati.

Bagikan