Tinjau Kerja Bakti Serentak, Bupati Sugiri : Terima Kasih Semangat Gotong-Royongnya

Antusiasme masyarakat mengikuti kerja bakti membersihkan lingkungan yang dilakukan serentak di seluruh Ponorogo diapresiasi Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M.

“Genderang perang melawan sampah kita tabuh, seluruh Ponorogo gotong-royong. Terima kasih atas partisipasinya, terima kasih semangat gotong-royongnya,” ucap Bupati Ponorogo ketika bersama Wakil Bupati, Hj. Lisdyarita, S.H., dan jajaran OPD meninjau pelaksanaan kerja bakti di Dukuh Krandegan, Kelurahan Kepatihan, Ponorogo, Minggu (21/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sugiri mengingatkan, peran serta masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan sangat penting. Menurutnya, kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah untuk menyelesaikannya.

“Nyuwun tulung, jangan membuang sampah di sungai,” harapnya.

Setelah meninjau Kelurahan Kepatihan, Bupati Sugiri beserta rombongan meninjau secara langsung pelaksanaan kerja bakti di beberapa lokasi lainnya seperti Kelurahan Mangunsuman, Desa Ngunut, Desa Menang, dan Desa Tulung. Sedangkan Wakil Bupati Lisdyarita meninjau kerja bakti di Kelurahan Nologaten dan Desa Mojorejo

Selain untuk menciptakan lingkungan bersih, asri, dan sehat, Bupati – Wakil Bupati menjadikan giat ini untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Bagikan