Ambil Sumpah / Janji 489 PNS, Kang Bupati Sugiri Ingatkan Jalan Pengabdian Yang Mereka Pilih

Kang Bupati Sugiri Sancoko menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS dan mengambil sumpah/janji kepada 489 PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo di Gedung Sasana Praja, Kamis, (20/1/2022).

Kepada PNS yang dilantik, Kang Bupati Sugiri berpesan, ketika mereka memilih menjadi PNS maka jalan hidup yang mereka ambil adalah jalan pengabdian.

“Ketika memilih hidup menjadi PNS artinya jalan pengabdian yang dipilih,” tutur Kang Bupati ketika ditemui selepas mengambil sumpah janji PNS.

Karena itu setelah sumpah janji mereka ucapkan, Kang Bupati meminta PNS harus merubah mindset-nya sebagai abdi masyarakat. Ketika kesadaran dan komitmen sebagai abdi masyarakat dipegang, Kang Bupati yakin mereka senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai abdi pelayan masyarakat yang paling penting adalah mindsetnya, sadar hari ini ia pelayan maka di akan melayani masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menilai, ketika mindset sebagai abdi masyarakat dipegang semua pihak, ia yakin Ponorogo akan bergerak ke arah yang lebih baik.

“Ponorogo akan lebih baik ketika hari ini disepakati bersama-sama untuk hijrah,” pungkasnya. (NK/SP)

Bagikan