Momentum Pelantikan BPC HIPMI Ponorogo, Kang Bupati Ajak Buat Program Spektakuler

Sabtu (8/1/2022) menjadi momentum bagi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Ponorogo, dimana pengurus baru untuk periode 2021-2024 resmi dilantik di Pendopo Kabupaten Ponorogo.

Acara yang turut dihadiri oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko, Wakil Bupati Bunda Lisdyarita didampingi oleh Sekda Agus Pramono beserta jajaran Forkopimda itu menjadi ajang dimana segenap pengusaha muda siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam upaya memajukan ekonomi daerah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum HIPMI Ponorogo Dessy Prayudya Fabella merasa termotivasi terlebih saat Kang Bupati mengajak HIPMI untuk membuat program yang spektakuler.

“Pelantikan ini adalah suatu yang luar biasa bagi kami untuk kedepannya membuat program yang lebih spektakuler seperti yang dikatakan Kang Bupati Sugiri saat pertemuan awal tahun baru kemarin”, kata Fabella sapaan akrabnya.

HIPMI sendiri sebelum pelantikan telah melakukan banyak kegiatan/program mulai dari rekruitmen anggota, liputan untuk memasarkan usaha anggota hingga berkolaborasi dengan radio Duta Nusantata dalam acara podcast.

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dalam sambutannya secara virtual juga turut mendukung HIPMI, mengingat potensi Ponorogo yang begitu besar bagi pengusaha muda.

“Ponorogo tentu memiliki peran strategis untuk bisa menjadi ruang atau sistem prima bagi segenap pengusaha muda untuk bisa menciptakan peluang bukan hanya mengandalkan industri berat namun, juga industri mengandalkan nilai kreativitas”, ujar Wagub Emil.

“Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati tentu siap berada di belakang HIPMI untuk menuju Ponorogo Hebat, pengusaha yang lebih maju, top markotop,” imbuh Kang Bupati Sugiri. (Ulf/SP)

Bagikan