Bunda Lisdyarita Buka Turnamen Bola Voli Bastra Cup II 2022

Olahraga bola voli memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Ponorogo. Terbukti setiap turnamen, tidak pernah sepi keikutsertaan klub dan penonton yang menikmati pertandingan.

Seperti yang terlihat pada Turnamen Bola Voli Spon Bastra Cup II 2022 yang digelar karang taruna Desa Pulosari Kecamatan Jambon yang memperebutkan Piala Bupati Ponorogo. Dibuka oleh Wakil Bupati Bunda Lisdyarita, Jumat (9/9/2022) kemeriahan sudah terlihat dari pertandingan pertama.

Dibagi dalam 3 kategori, total ada 112 tim bola voli yang terlibat. Dengan perincian 64 tim pada pertandingan antar klub, 32 tim terlibat pertandingan antar desa kategori putra, dan 16 tim pada pertandingan antar desa kategori putri.

Bunda Lisdyarita dalam sambutannya mengaku kagum dengan karang taruna desa Pulosari yang menyelenggarakan turnamen ini. Ia menilai turnamen-turnamen seperti penting rutin digelar.

Tidak hanya menghadirkan wadah mengembangkan dan unjuk kemampuan atlet voli Ponorogo, turnamen seperti ini bisa menjadi media menjaring bibit-bibit atlet potensial Kota Reog.

“Terima kasih karang taruna yang telah mengadakan turnamen ini. Ini penting mencari bibit-bibit pemain voli Ponorogo,” ujar Bunda Rita, sapaan akrabnya.

Bagikan