Kang Bupati Sugiri Beri Semangat kepada Ratusan Peserta Olimpiade Sains Genza Education

Lebih dari 200 pelajar tingkat SD dan SMP sederajat se-Karesidenan Madiun berkompetisi dalam Semifinal Olimpiade Sains “G-Olympiad#1” yang digelar Genza Education, Sabtu (17/2/25).

Berlangsung di Gedung Sasana Praja Ponorogo, Kang Bupati Sugiri nampak hadir dan memberikan semangat kepada peserta sebelum olimpiade dimulai.

Dalam sambutannya, Kang Bupati Sugiri memberi apresiasi kepada peserta atas capaian dan semangatnya dalam mengikuti olimpiade ini. Ia juga berpesan kepada peserta untuk fokus selama mengerjakan soal agar meraih hasil yang maksimal.

“Negara ini butuh adik-adik. Maka fokus dalam bertarung. Selamat bertanding, selamat berolimpiade. Ke depan kalian akan menjadi anak-anak yang luar biasa,”ungkapnya.

Kang Bupati Sugiri menambahkan bahwa melalui kompetisi, kecerdasan dapat dilatih dan diasah. “Yang lebih penting membangun manusia dari pendidikan,ā€¯tambahnya.

Senada dengan hal itu, Sugiharti Dewan Penasehat dan Pembina Genza Education menyebut hadirnya olimpiade ini bertujuan memberi pengalaman yang berkesan dan membangkitkan semangat belajar bagi peserta.

“Tentunya semua ingin mendapatkan pengalaman berkompetisi. Pintar itu mudah tetapi untuk berkompetisi itu yang memang tidak mudah. Mudah-mudahan ini akan menjadi titik adek-adek untuk belajar lebih keras lagi untuk pendidikan Indonesia,” ungkapnya.

Bagikan