Bersama Jajaran Forpimda, Plh Bupati Ponorogo Tinjau Posko Desa

Untuk memastikan pelaksanaan PPKM Mikro berjalan optimal dan bisa menekan penyebaran COVID-19, bersama jajaran Forpimda, Plh Bupati Ponorogo, Dr. Agus Pramono, M.M., melakukan monitoring Posko Desa di Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Desa Prayungan dan Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Selasa (23/02/2021).

“Bersama dengan Forpimda, Pak Dandim dan Bu Wakapolres ingin memastikan bagaimana kesiapan masing-masing desa di Ponorogo terkait dengan pelaksanaan PPKM Mikro, ” terang Plh Bupati Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, Plh Bupati Agus menuturkan, pemberlakuan PPKM mikro terbukti efektif dalam menekan penyebaran COVID-19. Karena itu, ia tidak lelah memberikan motivasi dan dorongan kepada semua pihak untuk menerapkan PPKM Mikro dan memanfaatkan Posko Desa dengan optimal agar kondisi Kota Reyog semakin kondusif.

“Setelah pemberlakuan PPKM Mikro ini sudah ada penurunan yang bagus. Artinya, tingkat kesembuhan tinggi, penderita COVID-19 sudah berkurang.
Ponorogo sudah tidak ada zona merah dan orange. Kewajiban kita, merubah yang kuning menjadi hijau. Mari bersama – sama upayakan dari lingkungan paling kecil, ” tuturnya.

Selain melakukan monitoring, Pemkab Ponorogo juga memberikan bantuan berupa barang penunjang dalam pelaksanaan PPKM Mikro, seperti masker, hand sanitizer, dan sebagainya.

Bagikan

slot server thailand

slot server thailand

20 slot demo gratis

aw8

live draw macau

cm8

slot deposit 5000

zeus slot

masterslot

masterslot

https://cmesin88.com/

masterslot

magnum life

turnover gambling

pagcor

short deck poker

https://master16.club/

https://master365.fun/

https://masterslot.win/

https://master16.com/

https://master16.site/

https://cm8.xyz/

https://cm8slot.com/

https://cm388.co/

https://cm8gacor.asia/

https://cm388.info/

https://cm388.me/

https://cas77slot.com/

https://cmplay138.info/