Pimpin Apel Pagi, Bupati Sugiri Sampaikan Grebeg Suro hingga PMK

Kang Bupati Sugiri kembali memimpin Apel Senin Pagi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Ponrogo di halaman Pendopo Agung Ponorogo, Senin, (20/6/22).

Pada apel ini beberapa hal Kang Bupati sampaikan kepada para ASN. Pertama, mendekati event besar Grebeg Suro dan Peringatan Hari Jadi Ponorogo, Kang Bupati Sugiri menghimbau kepada Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disbudparpora) untuk segera membentuk panitia besar. Mengingat rencananya Grebeg Suro 2022 akan digelar secara meriah, dengan event-event besar dan melibatkan berbagai komunitas.

“Sebentar lagi Grebeg Suro, Grebeg Suro hampir bareng dengan hari jadi Ponorogo pada 11 agustus. Puncaknya akhir juli sehingga kegiatan akan padat. Dinas Pariwisata beberapa lalu sudah merencanakan beberapa kegiatan yang agak banyak. Saya mengingatkan pada Dinas Pariwisata untuk segera menyiapkan panitia besar, karena pasti tidak bisa selesai tanpa panjenengan. Siapa yang bertanggung jawab, anggaran berapa, harus detail satu persatu dan lintas sektor,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kang Bupati berharap Grebeg Suro 2022 menjadi even besar yang mampu mengundang masyarakat untuk datang ke Ponorogo. Sehingga pariwisata, ekonomi dan kesenian Ponorogo bisa berkembang lebih maju.

“Saya berharap even Grebeg Suro ini menjadi even besar yang benar-benar mampu mengundang orang untuk datang ke Ponorogo. Sehingga mampu menjual ke-khas an Ponorogo tidak hanya budaya saja tapi kesenian dan pariwisata,”tambah Kang Bupati.

Kedua, Kang Bupati mengajak ASN untuk bersama-sama mencari solusi penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang sedang mewabah di Desa Pudak. Rencanaya Bupati akan ngantor di Pudak. Hal ini dimaksudkan untuk menemani dan bersosialisasi dengan para peternak sapi agar mengetahui kegelisahan peternak dan bersama-sama mencari percepatan penanganan.

“Ponorogo sudah terjangkit PMK. Kita harus mencari solusi untuk langkah percepatan maka dalam minggu ini kami ingin ngantor di Pudak beberapa saaat. Setidaknya memberikan penenangan kepada masayarakat Pudak yang sedang menderita. Sehingga tidak gelisah sambil kita cari formulasi untuk membantu mereka,” ungkap Kang Bupati.

Bagikan

slot server thailand

slot server thailand

20 slot demo gratis

aw8

live draw macau

cm8

slot deposit 5000

zeus slot

masterslot

masterslot

https://cmesin88.com/

masterslot

magnum life

turnover gambling

pagcor

short deck poker

https://master16.club/

https://master365.fun/

https://masterslot.win/

https://master16.com/

https://master16.site/

https://cm8.xyz/

https://cm8slot.com/

https://cm388.co/

https://cm8gacor.asia/

https://cm388.info/

https://cm388.me/

https://cas77slot.com/

https://cmplay138.info/