Kang Bupati Sugiri dan Bunda Lisdyarita Hadiri Upacara HUT Ke-77 TNI

Rabu, (5/10/22) Kang Bupati Sugiri dan Wabup Bunda Lisdyarita menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 di Lapangan apel Makodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah bertindak sebagai Inspektur upacara. Turut hadir dalam upacara ini, Ketua DPRD Ponorogo, Kapolres Ponorogo, Kejaksaan Negeri Ponorogo, Pengadilan Negeri Ponorogo, para veteran, Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan tamu undangan lainnya.

Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta. Dilanjutkan dengan pembacaan Sapta Marga dan pembacaan amanat Panglima TNI oleh Inspektur Upacara Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah bersama Kang Bupati Sugiri dan Bunda Lisdyarita.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada TNI selama ini. Ia mengatakan bahwa TNI terus berupaya meningkatkan kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat untuk membangun Ponorogo lebih baik.

“Marilah kita menatap hari ke depan yang lebih baik, kita perbaiki kinerja kita. Ke depan kita akan berupaya meningkatkan kerjasama kita demi membangun negara ini khususnya Ponorogo yang kita cintai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kang Bupati Sugiri mengucapkan rasa syukur dan selamat ulang tahun kepada TNI yang telah genap berumur 77 tahun.

“Hari ini kita bergembira, bersyukur kepada Allah SWT, TNI genap 77 tahun. Luar biasa untuk TNI, TNI adalah kita,” ujar Kang Bupati.

Bagikan