Hadiri Kemenag Award 2022, Kang Bupati : Terima Kasih Sumbangsih Kemenag

Hadiri Kemenag Award 2022, Kang Bupati : Terima Kasih Sumbangsih Kemenag

Amal Bhakti sudah dijalankan oleh keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ponorogo selama tahun 2022. Sebagai bentuk apresiasi atas kinerja selama setahun ini, Kantor Kemenag Ponorogo menggelar “Kemenag Award”, Selasa malam (27/12/2022), di Gedung Sasana Praja Ponorogo.

Ada penghargaan siswa berprestasi, guru berprestasi, kepala madrasah berprestasi, madrasah berprestasi, kepala KUA inovatif, penghulu inovatif inspiratif, ASN teladan, tokoh motivator, hingga penghargaan fashion show.

Kang Bupati Sugiri Sancoko yang hadir dalam acara ini mengatakan ia terus dibuat takjub oleh insan Kemenag, kemampuan untuk menggali potensi untuk dioptimalkan menjadi sesuatu yang memiliki nilai tinggi.

Peran Kemenag dirasakan Kang Bupati dalam mendampingi umat dan mendidik generasi masa depan di Ponorogo sangat luar biasa. Karena itu, ia berharap melalui Kemenag Award ini, gerak serentak keluarga besar Kemenag dan Pemkab Ponorogo untuk mewujudkan Ponorogo Hebat semakin padu.

“Terima kasih sumbangsih Kemenag yang mampu membawa Ponorogo menjadi hebat. Lembaga pendidikan di bawah Kemenag hebat-hebat, kami tidak membeda-bedakan apakah ini domain Kemenag atau Pemkab. Karen

Bagikan