Puncak HUT KORPRI ke-51, Pemkab Ponorogo Gelar Jalan Santai

Pemerintah Kabupaten Ponorogo memperingati puncak HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 dengan mengadakan Jalan Santai, Minggu (4/12/2022).

Diikuti oleh ribuan anggota KORPRI se-Kabupaten Ponorogo, jalan santai tersebut diberangkatkan langsung oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko dari Paseban Aloon-aloon Ponorogo.

Turut hadir dalam acara ini, Wabup Bunda Lisdyarita, Sekretaris Daerah Agus Pramono, Ketua TP-PKK Ponorogo Susilowati Sugiri, Jajaran Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.

Mengambil rute segi empat emas Ponorogo, jalan santai ini dimulai dari start Paseban Aloon-aloon Ponorogo menuju Jln. Diponegoro-Jln. Urip Sumoharjo-Jln. Hos Cokroaminoto-Jln. Jendral Sudirman hingga finish kembali di Aloon-aloon Ponorogo.

Sekda Agus Pramono selaku Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Ponorogo mengatakan jalan santai ini bertujuan untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan anggota KORPRI di lingkup Kabupaten Ponorogo.

“Untuk menjaga dan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan anggota KORPRI di Kabupaten Ponorogo. Di hari KORPRI ini kita harus mampu berinovasi, memberikan pelayanan yg ikhlas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Senada dengan hal tersebut, Kang Bupati Sugiri mengungkapkan bahwa di usia ke-51 ini anggota KORPRI diharapkan memiliki value yang lebih tinggi. Meningkatkan dan menjaga komitmen terhadap pengabdian merupakan tanggung jawab untuk bersama-sama membangun Ponorogo menjadi lebih hebat.

“Kami membangkitkan spirit kembali temen-temen KORPRI pada ultah ke-51. Biar kemudian niatnya berpengabdian kepada keikhlasan, inovasi. Ini penting sekali agar percepatan pembangunan tumbuh di Ponorogo tidak hanya pembangunan fisik tapi pembangunan spirit,” ujarnya.

Bagikan