Meriah, Ratusan Peserta Ikuti Ajang Little Star’s Got Telents

Meriah, Ratusan Peserta Ikuti Ajang Little Star's Got Telents

SUASANA meriah dan ceria terlihat ketika ratusan anak dan pelajar dari Ponorogo, Madiun dan sekitarnya mengikuti ajang Little Star’s Got Talents di Jl. HOS Cokroaminoto Ponorogo. Digelar selama 2 hari, 6-7 Mei 2023 oleh Little School Music Ponorogo, acara tersebut menampilkan bakat anak-anak dari berbagai usia di bidang seni dan agama untuk memperebutkan Piala Wakil Bupati.

Ada lomba merangkak, ketangkasan dan baby ceria yang diikuti oleh balita. Kemudian lomba tari, mewarnai dan menyanyi yang diikuti pelajar tingkat PAUD hingga SD. Kemudian lomba hafalan doa antar siswa PAUD dan TK, tartil antar SD serta fashion show top model dan foto model yang diikuti pelajar tingkat TK hingga SMA.

Wakil Bupati Bunda Lisdyarita yang hadir, Minggu (7/5/2023), dalam acara tersebut nampak takjub. Pasalnya, peserta dari berbagai tingkat usia itu, menunjukkan penampilan terbaik mereka dengan penuh percaya diri di atas panggung. Ia yakin kemampuan dan keberanian mereka tampil di atas panggung menjadi modal penting bagi mereka di masa depan.

Baca juga :

Ia pun berharap semakin banyak ajang-ajang seperti ini yang bisa menggali dan mengembangkan bakat-bakat anak-anak Ponorogo.

“Terima kasih bapak ibu semuanya, sudah membuat anak-anak ini menjadi luar biasa. Ini generasi-generasi yang hebat karena masih kecil mereka sudah berusaha untuk berada di depan panggung, itu tidak main main. Insyaallah ke depan ini akan menjadi pemuda pemudi yang luar biasa dan hebat,” ungkapnya

Bagikan