Safari Ramadhan, Kang Bupati Sugiri Serahkan Bantuan dan Tarawih Bersama Masyarakat

Momentum bulan suci Ramadhan 1445 H, dimanfaatkan Kang Bupati Sugiri dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ponorogo bersilaturahmi dengan masyarakat melalui kegiatan safari Ramadhan.

Dikemas Sholat Tarawih bersama, safari Ramadhan kali ini digelar di Masjid Syuhada Desa Ngunut, Kec. Babadan pada Senin (1/4/24) dan di Masjid Yayasan Amalbakti Muslim Pancasila (YAMP) Desa Sumoroto, Kec. Kauman, Selasa (2/4/24).

Selain tarawih bersama masyarakat, pada Safari Ramadhan itu juga diserahkan bantuan kegiatan masid, sembako bagi yang membutuhkan, serta santunan jaminan kematian kepada pengurus RT setempat.

Dalam sambutannya, Kang Bupati Sugiri mengatakan bahwa bulan Ramadhan ialah moment penting untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia mengajak masyarakat untuk senantiasa menyucikan hati, memperkuat silaturahmi dan memperbanyak ibadah.

“Mudah-mudahan kita semua bisa mengikuti ajaran Rosulullah, meningkatkan ibadah dan saling rukun. Sehingga bulan Ramadhan ini kita mendapat berkah dari Allah SWT”, ujarnya.

Bagikan