Hadiri Wisuda Insuri Ponorogo, Kang Giri Ajak Kolaborasi Bangun Ponorogo

Partisipasi dan kontribusi aktif dari semua pihak dalam membangun Ponorogo sangat diharapkan oleh Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Kali ini ia mengajak para wisudawan Insititut Sunan Giri (INSURI) Kabupaten Ponorogo pada Rapat Terbuka Senat INSURI Ponorogo dalam rangka Wisuda Sarjana XXXI dan Magister XV, Sabtu (20/11/2021).

“Saya yakin lulusan Insuri selain moralnya bagus, ilmunya top. Saya bukakan karpet merah untuk berpikir bersama-sama agar Ponorogo yang kita cintai ini semakin beradab dah Hebat,” tutur Kang Giri, sapaan akrab Bupati Ponorogo dalam sambutannya.

Menurutnya partisipasi dari Perguruan Tinggi melalui pelaksanaan Tri Dharma PT sangat dibutuhkan untuk mengurai permasalahan di Kota Reyog.

Sebagai informasi pada wisuda kali ini, Insuri Ponorogo meluluskan 33 wisudawan Magister Pendidikan (M.Pd),139 wisudawan Sarjana Pendidikan (S.Pd), 22 wisudawan Sarjana Hukum (S.H), dan 21 wisudawan Sarjana Sosial (S.Sos).

Pada waktu yang sama, Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan INSURI Ponorogo juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terkait kerjasama institut dengan pemerintah kabupaten dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi seperti di bidang pemberdayaan, penelitian, dan bidang pendidikan.

Bagikan