Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-77 RI

Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-77 RI

Wakil Bupati Bunda Lisdyarita bersama jajaran Forkopimda Ponorogo melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Wira Patria Paranti, Rabu (17/8/2022) dini hari. Dipimpin oleh Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah upacara dimulai tepat pukul 00.01 WIB.

Ditemui selepas upacara, Wabup Bunda Lisdyarita menyampaikan apel Kehormatan merupakan salah satu cara mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan. Mereka yang telah berjasa, mengorbankan segalanya untuk mewariskan kemerdekaan bagi kita semua.

“Dengan adanya ini selalu mengingat para pahlawan yang telah berjuang selama ini, kita jangan pernah sampai melupakan dan menyia-nyiakan perjuangan pahlawan,” ucap Bunda Rita, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Bunda Rita berpesan, sebagai generasi penerus estafet perjuangan pahlawan, kita harus selalu siap berjuang mengisi kemerdekaan dan meneruskan cita-cita mereka.

“Kita harus meneruskan perjuangan beliau, dengan bergotong rotong ayo semangat bangkit, karena dunia sedang krisis kita hati, ketahanan pangan dikuatkan, dan jaga kerukunan antar anak bangsa,” tandasnya.

Bagikan