Alih Tugas Camat, Kang Bupati :  Semoga Mendorong Percepatan Pembangunan

Rabu, (7/9/22) Kang Bupati Sugiri bersama Bunda Lisdyarita menghadiri Gathering Paguyuban Camat Ponorogo (PCP) dalam rangka Alih Tugas Camat di Rumah Makan Wong Sawah, Mlarak, Ponorogo.

Diketahui Toni Sumarsono yang sebelumnya menjadi Camat Sukorejo beralih menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kemudian digantikan oleh camat baru yakni Rudy Aris.

Dalam sambutannya, Kang Bupati menekankan, dalam setiap memutuskan merotasi jabatan, selalu melalui pertimbangan yang matang dan profesional. Tidak ada tendensi apapun kecuali berdasarkan kinerja.

“Setiap pergeseran yang kami lakukan, kami tidak pernah bergeser dari dunia ilmiah. Maka kami lakukan potret survei siapa melakukan apa sehingga tidak ada sedikit pun unsur duit, tidak ada sedikit pun unsur like and dislike,” ujar Kang Bupati.

Kang Bupati berharap, dengan adanya peralihan ini percepatan pembangunan bisa segera terealisasi. Tentunya dibarengi dengan kolaborasi dan sinergi bersama.

“Kita ini hidup melayani rakyat sehingga apa yang dituntut rakyat, kita jawab dengan cara yang ilmiah. Mudah-mudahan dengan  hubungan kerja antara pemerintah dengan kecamatan  semakin nyambung dan ada percepatan pembangunan yang luar biasa,” tambahnya.

Bagikan