Perayaan Natal 2022, Kang Bupati : Mari Saling Melindungi

Perayaan Natal 2022, Kang Bupati : Mari Saling Melindungi

Minggu (25/12/22), Kang Bupati Sugiri menghadiri perayaan hari Natal di Gereja Pantekosta Jl. Jendral Sudirman Ponorogo.

Dalam sambutannya, Kang Bupati Sugiri menyambut baik terselenggaranya pelaksanaan natal di Ponorogo. Walaupun  berbeda suku, agama maupun ras, kata Kang Bupati Sugiri tak menjadi penghalang untuk bersama-sama menjalin kerukunan dan membangun Ponorogo menjadi lebih baik.

“Kita sangat bersyukur, sangat bangga  mampu berdampingan rukun hingga kemudian sampai hari ini Ponorogo termasuk ke dalam kabupaten yang antara perbedaan ditipiskan dan yang dipertebalkan adalah persamaan, bahwa kita sama-sama menginjak di bumi dan minum di air yang sama yakni di Kabupaten Ponorogo yang kita cintai,” ujar Kang Bupati.

Lebih lanjut, Kang Bupati Sugiri menyampaikan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat kristiani. Ia berharap pada ibadah perayaan natal ini dapat membawa keteduhan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Selamat hari natal saudaraku. Mudah mudahan natal hari ini jamaah semua diparingi sehat dan semakin bersanding guyub rukun dengan kami, saling menghidupi, memuliakan dan merangkul dan jelas saling melindungi,” ujarnya.

Selain itu, Kang Bupati berpesan kepada jamaah untuk mengikuti serangkaian ibadah dengan khidmad. Tak perlu khawatir, sebab di setiap gereja telah diterjunkan pengamanan khusus.

Aparat gabungan TNI-Polri terlihat siaga mengamankan gereja-gereja. Sehingga Kang Bupati Sugiri menjamin perayaan Natal 2022 di Kabupaten Ponorogo berjalan aman, lancar, dan penuh khidmad.

“Sudahlah ibadahlah seindah mungkin, sekhusuk mungkin. Tugas saya sebagai bupati bukan penguasa. Tentu tetap berdampingan selalu, bagaimana merangkul semua pihak dan melindungi panjenengan bersama-sama. Oleh karenanya saya menjamin pada natal hari ini, keamanan terjaga dimana mana,” ujarnya.

Bagikan