921 Anggota PPS Pemilu 2024 Dilantik, Kang Bupati Ingatkan Pegang Integritas

921 Anggota PPS Pemilu 2024 Dilantik, Kang Bupati Ingatkan Pegang Integritas

Proses yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik. Begitu juga pada seleksi Badan Adhoc Panitia Pemungutan Suara Pemilu 2024. Dengan proses yang terbuka, Kang Bupati Sugiri yakin menghasilkan anggota PPS yang profesional dan berintegritas.

Hal ini ia sampaikan usai pelantikan 921 anggota PPS Pemilu 2024 yang berasal dari 307 desa / kelurahan se Ponorogo, Selasa (24/1/2023) di Padepokan Reog Ponorogo.

“Selamat kepada peserta kontestasi yang lolos dan hari ini dilantik. Tiga ribu lebih mendaftar dan lolos 921. Proses yang sangat dewasa, tidak ada titipan, pure secara profesional,” ucap Kang Bupati.

Integritas dan profesionalitas penyelenggara inilah diharapkannya mampu membawa kualitas demokrasi di Kota Reog semakin meningkat.

“Dengan lahirnya hasil proses demokrasi yang indah ini semoga mampu mengawal proses demokrasi semakin hari semakin baik, semakin berkualitas,” tuturnya.

Karena itu, Kang Bupati mewanti-wanti kepada anggota PPS dalam menjalankan tugas senantiasa memegang teguh pakta integritas sebagai penyelenggara pemilu. Harus jujur, adil, dan tidak memihak manapun.

“Ingat kaki kanan di surga dan kaki kiri di neraka. Bekerjalah sesuai dengan pakta integritas yang dibaca tadi, laksanakan dengan baik-baik,” pesan Kang Bupati.

Bagikan