Mutasi 61 Pejabat di Lingkup Pemkab Ponorogo

Mutasi 61 Pejabat di Lingkup Pemkab Ponorogo

MENEMPATKAN orang yang tepat di posisi dan waktu yang tepat selalu menjadi pertimbangan Kang Bupati Sugiri Sancoko dalam setiap mutasi pejabat. Begitu juga dengan mutasi yang dijalankannya, Selasa (2/5/2023), di Rumah Dinas Bupati Ponorogo. Kang Bupati menempatkan 61 pejabat di posisi yang baru, yakni 6 orang eselon II, 39 orang eselon III, dan 16 orang pengawas.

“Dilihat karakter, kompetensi, dan jam terbang,” ujar Kang Bupati usai acara.

Di eselon II ada nama Harjono menempati posisi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah; Dewi Wuri Handayani menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah; Joni Widarto menempati Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; Joko Waskito menempati Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Henry Indrawardana menempati Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PP dan KB); serta Sapto Djatmiko Tjipto Rahardjo menempati Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Baca juga : Pasar Malam Aloon-aloon Ponorogo Diperpanjang Sampai 6 Mei

Khidmat : Pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Ponorogo kepada 61 pejabat

Dengan adanya mutasi ini Kang Bupati berharap akan ada percepatan pembangunan di Ponorogo. Sehingga kehadiran pemerintah semakin dirasakan oleh masyarakat.

“Ada percepatan tentunya, pembangunan bisa berjalan dengan baik dan rakyat bisa merasakan itu. Kemudian keadaan dan keberadaan pemerintah bisa dirasakan oleh masyarakat,” tandasnya.

Baca juga : Resmi Dibuka, Gadung Melati Pusat Oleh-Oleh Khas Ponorogo Iniasiasi TP-PKK

Bagikan