Bangun Sinergi Dengan Masyarakat, Bupati – Wakil Bupati Ponorogo Sosialisasikan Face off Jalan HOS Cokroaminoto

Sinergi antara pemerintah dan masyarakat terus dibangun Bupati – Wakil Bupati Ponorogo dalam mewujudkan Jalan HOS Cokroaminoto sebagai Sumbu Budaya Kabupaten Ponorogo. Bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Ponorogo, beliau mengadakan pertemuan dan mensosialisasikan rencana ini kepada perwakilan masyarakat dan pemilik toko di sepanjang jalan HOS Cokroaminoto.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, S.E., M.M. menjelaskan, Jalan HOS Cokroaminoto ini akan dikembangkan menjadi menjadi Landmark-nya Ponorogo, sebagai ikon yang membentuk citra budaya.

“Jalan HOS Cokroaminoto kita sulap seperti Madiun dengan Jalan Pahlawannya. Tapi Ponorogo punya ciri khas, punya karakter, derajat, dan peradaban yang berbeda. Ponorogo yang terpotret sebagai kota budaya dimulai dari HOS Cokroaminoto,” tuturnya.

Tim Akselerasi dan Percepatan Pembangunan Ponorogo, Baharuddin Harahap menyampaikan, ketika rencana tersebut dapat diwujudkan, Jalan HOS Cokroaminoto diprediksi akan menjadi destinasi wisata baru dan berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

“Jika ini bisa diwujudkan, ini akan menjadi ikon Ponorogo dan akan menjadi destinasi wisata. Kemudian keramaian akan timbul dan mampu mendorong perekonomian di Jalan HOS Cokroaminoto,” terang Baharuddin.

Bagikan