Bergerak Benahi Infrastruktur, Bupati – Wakil Bupati Ponorogo Tinjau Jembatan Rusak dan Jalan Berlubang

Bergerak Benahi Infrastruktur, Bupati – Wakil Bupati Ponorogo Tinjau Jembatan Rusak dan Jalan Berlubang

Bupati – Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, SE, MM., – Lisdyarita, SH mulai bergerak untuk membenahi infrastruktur di Kabupaten Ponorogo. Untuk melihat kondisi di lapangan, Bupati – wakil Bupati bersama Kepala Bappeda Litbang dan Kalaksa BPDB meninjau lokasi jalan berlubang di Dusun Gembes, Desa Slahung, Kecamatan Slahung dan jembatan rusak di Dusun Masaran, Desa Nambak, Kecamatan Bungkal, Rabu (04/03/2021).

Jembatan Di Desa Nambak dengan panjang 16,5 meter dan lebar 3,5 menjadi akses utama menuju Desa Nambak, Desa Bekare dan Desa Koripan. Sehingga ketika tidak bisa digunakan, akses ekonomi, pendidikan, dan kesehatan warga menjadi terhambat.

Bupati – Wakil Bupati Tinjau Jembatan Rusak Di Desa Nambak, Kecamatan Bungkal

Sedangkan lubang besar yang ada di Dusun Gembes, Desa Slahung sangat membahayakan keselamatan warga dengan kondisi jalan yang curam dan berbelok. Terutama pada malam hari, dengan penerangan minim, menjadi jalur maut bagi pengendara.

Lubang Besar Di Jalan di Dusun Gembes, Desa Slahung Yang Ditinjau Bupati – Wakil Bupati Ponorogo

Setelah meninjau 2 lokasi ini, Bupati Sugiri berjanji akan segera menindaklanjutinya untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kemudahan akses kepada masyarakat Ponorogo. “Kita perbaiki, Saya sudah komplit membawa Bu Wabup, Pak Bappeda, Pak Camat, Pak Kalaksa BPBD, Pak Komandan, dan Pak Polisi, bisa selesai,” tuturnya.

Bagikan