Hadiri Musran Kwarran Sukorejo, Bunda Lisdyarita Dorong Inovasi dan Kreatifitas Pembina

Wakil Bupati Ponorogo sekaligus Ketua Kwartir Cabang, Hj. Lisdyarita, S.H., berharap, Pembina Pramuka harus senantiasa berkreasi dan berinovasi. Langkah ini penting dilakukan agar generasi muda lebih antusias ketika mengikuti setiap kegiatan positif yang diadakan Gerakan Kepanduan ini.

“Saya minta tolong ke depan Pramuka lebih maju lagi, kreatif, dan inovatif. Sehingga kalangan muda lebih semangat,” tutur Bunda Lisdyarita ketika menutup Musyawarah Ranting (Musran) Gerakan Pramuka Kwarran Sukorejo, Selasa (30/03/2021).

Untuk memacu kreatifitas Pembina, Bunda Lisdyarita mendorong diadakannya lomba inovasi program dan kegiatan Kepramukaan.

“Nanti saya pengen kakak-kakak melombakan, siapa programnya yang bagus silakan dikirimkan ke saya. Supaya ide-idenya keluar semua, kita harus menunjukkan ini lo Pramukanya Ponorogo,” ucapnya.

Tidak lupa, beliau juga mengingatkan pentingnya memanfaatkan media sosial untuk mempublikasikan konten dan kegiatan positif tentang Kepramukaan. Agar informasi mengenai Gerakan Pramuka diketahui oleh masyarakat lebih luas.

“Setiap ada acara kita share ke medsos, sehingga masyarakat lebih mengerti. Sehingga anak-anak yang tadinya tidak ingin bergabung Pramuka, terdorong ikut bergabung,” jelasnya.

Bagikan