Wujudkan Ponorogo Hebat, Bupati – Wakil Bupati Ponorogo Bangun Keakraban Dengan SKPD

Suasana hangat dan akrab terlihat di Rumah Dinas Bupati Ponorogo, Selasa (02/03/2021). Rapat koordinasi pertama antara Bupati – Wakil Bupati Ponorogo dengan seluruh kepala OPD di Kabupaten Ponorogo juga dijadikan momentum saling mengenal dan mengakrabkan diri.

Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko, SE, M.M., dalam masa kepemimpinannya bersama Hj. Lisdyarita, S.H. ingin membangun suasana kerja lebih cair dan komunikasi sejajar dengan OPD di lingkungan Pemkab Ponorogo. Dengan iklim kerja seperti itu, ia berharap akan muncul kreatifitas dalam menciptakan inovasi – inovasi positif untuk mewujudkan Ponorogo Hebat.

“Kami tidak ingin ada jarak terlalu jauh, kami tidak ingin ada jeda. Anggap kami bersahabat dengan Panjenengan. Sehingga ada kecerdasan yang muncul, ada ide cemerlang, ada kerjasama luar biasa,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sugiri mengingatkan kepada jajaran OPD mengenai harapan besar masyarakat Ponorogo kepada kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah. Karena itu, dibutuhkan sinergitas antar lembaga agar dapat dapat mewujudkan Nawa Dharma Nyata untuk Ponorogo Hebat.

“Ekspektasi rakyat dalam 3,5 tahun ini, hampir 5 tahun bahkan lebih. Mimpi – mimpi mereka harus kita jalankan. Hari ini saya mencoba koordinasi dengan Panjenengan. Mudah – mudahan ini mengawali kerja dengan baik dan visi misi kami Panjenengan dukung sepenuh hati. Monggo dikebut, kita melangkah dari nol secara terukur, konstruktif,” ucapnya.

Bagikan