Ketua TP PKK Ponorogo Bangun Keakraban Untuk Wujudkan PKK Hebat Ponorogo Bermartabat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo terus berupaya menguatkan sinergi antar anggota TP PKK. Salah satunya melalui giat Team Building yang digelar di Pringgitan Rumah Dinas Bupati, Minggu, (11/04/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo, Susilowati Sugiri Sancoko, S.E., menuturkan, keakraban antar anggota sangat penting ditumbuhkan. Karena cita-cita mulia PKK sulit diwujudkan tanpa soliditas tim yang kuat.

“Tujuan acara ini agar kita saling kenal dan saling akrab. Karena jika chemistry- nya tidak ada, kita agak sulit,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ibu Susilowati menyampaikan, membangun keakraban TP PKK mendesak dilakukan. Karena sebagian besar anggotanya masih baru.

“Tim PKK ini banyak yang baru, mungkin di atas 70 persen. Jadi kita pengen perkenalan,” imbuhnya.

Sejalan dengan pendapat tersebut, Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M., mengungkapkan, pentingnya membangun chemistry antar anggota juga dilatarbelakangi kesamaan cita-cita yang ingin dicapai. Mewujudkan Ponorogo Hebat dan Bermartabat.

“Ada kesamaan chemistry, ada kesamaan batin, walaupun dari latar belakang yang berbeda, kita punya tujuan sama, mewujudkan Ponorogo Hebat dan Bermartabat,” terangnya.

Bagikan