Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Se-Ponorogo, Ibu Susilowati Sugiri Sancoko: Siap Memfasilitasi Gedung Mall PKK

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Se-Ponorogo, Ibu Susilowati Sugiri Sancoko: Siap Memfasilitasi Gedung Mall PKK

TP PKK Kabupaten yang dinahkodai ibu Susilowati Sugiri Sancoko terus melakukan pergerakan salah satunya dengan melantik Ketua TP PKK Kecamatan Se-Ponorogo, Kamis (13/1/2022) di Aula Sasana Praja.

Pelantikan ini sekaligus momentum dimana ada pemaparan semua program di tahun 2021 dari empat pokja sudah dilaksanakan dengan baik. Dan dari semua program tersebut yang sekiranya berhasil menumbuhkan ekonomi akan diteruskan bahkan ditingkatkan di tahun 2022.

Melalui sambutannya, Ibu Susilowati Sugiri Sancoko bahkan memberikan kabar baik jika akan ada car free night dan car free day sebagai langkah awal pemberdayaan ekonomi sebelum membuat mall PKK.

“Apabila PPKM sudah level 1 maka akan diadakan car free night dan car free day yang nantinya masing-masing perwakilan dari 21 kecamatan akan diberikan space dari perempatan pasar legi sampai ngepos”, kata Ibu Sus, sapaan akrabnya.

Ibu Susilowati Sugiri Sancoko juga menambahkan jika nantinya akan diadakan mall PKK dimana rencananya dipusatkan di gedung sebelah selatan Aloon-aloon Ponorogo.

“Sembari menyiapkan mall PKK, masing-masing kecamatan mempersiapkan satu produk unggulan dimana diharapkan tidak sama antar kecamatan”, imbuh Ibu Susilowati.

Di momen pelantikan ketua TP PKK ini, Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko bersama wakil bupati Bunda Lisdyarita berharap dengan adanya sepuluh program pokok PKK mampu dilaksanakan dengan baik sehingga kedepan ada perbaikan ekonomi Ponorogo yang luar biasa.

“Saya mimpi besar PKK mampu menerjemahkan sepuluh pokok program tidak hanya sekedar ekonomi tapi, juga pendidikan sehingga kemudian Ponorogo menjadi lebih baik”, ujar Kang Bupati. (Ulf/SP)

Bagikan