Agendakan Event Jambore Nasional, Kang Bupati Hadiri Kopdar Komunitas Sepeda Minion Ponorogo

Sebagai wujud dukungan terhadap komunitas di Ponorogo, Kang Bupati Sugiri menghadiri acara kopdar Komunitas Sepeda Minion Ponorogo di Kampung Dawet Jabung (24/4/22).

Kopdar ini dihadiri komunitas sepeda minion dari berbagai wilayah di Ponorogo, yakni Grup Minion Purworejo-Keden (Porden), Minion Gontor Raya (Migora), Minion Sambit (Trexxa), Minion Kulon Masjid (Mikumis), Minion Minitrex Indonesia (MMI) Ponorogo dan Warok Mini Kecamatan Kota (Wika).

Selain membahas agenda internal, Kopdar kali ini juga digunakan untuk mempersiapkan event Jambore Nasional Komunitas Sepeda Minion se-Indonesia 2022 yang akan digelar di Ponorogo.

Agenda tersebut tentu saja mendapat tanggapan positif dari Kang Bupati Sugiri. Bahkan ia berharap setiap kegiatan positif yang dilakukan dapat mendorong nilai ekonomi dan membawa Ponorogo lebih baik.

“Saya mengaturkan terimakasih kepada komunitas minion minitrex seluruhnya di Ponorogo. Kemudian sebulan sekali atau seminggu sekali monggo dipun mulai lagi. Saya cawe-cawe biar komunitas ini kembali hidup, biar ada silaturahmi. Jadi tidak sekedar menjadi ajang hobi tapi lebih dari itu. Ada efek yang luar biasa terhadap kesenangan, ekonomi dan yang penting kekompakan,” ujar Kang Bupati.

Sementara itu, untuk mempersiapkan event besar Jambore Nasional, Kang Bupati mendorong adanya inovasi untuk menyukseskan event tersebut.

“ Saya mimpi besar Jambore nasional bener-bener digelar di Ponorogo, biar kemudian dapat menunjukkan bahwa minitrek itu masih hidup. Pelan-pelan orang akan berminat dan komunitas ini tumbuh kembali. Mulai sekarang agak diseringkan pertemuan dan diskusi biar kemudian mencetuskan hal hal yang baru” ungkapnya.

Bagikan