Amankan Tiket Porprov 2022, 13 Atlet Pencak Silat Ponorogo Siap Bertarung di Pra Porprov

Perjuangan putra-putri terbaik Kabupaten Ponorogo dari cabang olahraga Pencak Silat di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII (Porprov VII) 2022 dimulai. Senin, (16/5/2022), Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo Agus Pramono mewakili Kang Bupati Sugiri Sancoko memberangkatkan 13 atlet Pencak silat Ponorogo dari Pringgitan -Rumah Dinas Bupati Ponorogo-, bertanding pada pra Porprov VII.

Sekda Agus menjelaskan atlet Pencak Silat Ponorogo akan bertanding pada 17-21 Mei di Gor Dabonsia Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka akan berjuang memperebutkan tiket mengikuti ajang Porprov Jatim VII/2022 yang akan digelar di Jember tahun ini.

Dengan persiapan yang matang, Sekda Agus optimis atlet Pencak Silat Ponorogo mampu memberikan hasil maksimal. Dengan lolos dan membawa harum nama Ponorogo pada ajang Porprov Jatim VII di Jember nanti.

“Dengan pemberangkatan ini kami yakin sepenuhnya bisa lolos ke Porprov. Sebelum Pra Porprov ini atlet sudah mengadakan persiapan yang matang,” ujar Sekda Agus.

Lebih lanjut, Sekda Agus menegaskan Pemkab Ponorogo serius mendorong prestasi olahraga sebagai bagian dari pembangunan Ponorogo.

“Mari kita bangun Ponorogo melalui jalur prestasi olahraga. Kami membangun tidak hanya fisik. Saya yakin jika mampu membawa harum Ponorogo, Ponorogo akan lebih bagus,” tandasnya.

Bagikan