Kang Bupati Sugiri dan Bunda Lisdyarita Laksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Ponorogo

Hari kemenangan telah tiba. Momen lebaran Idulfitri 1443 terasa lebih meriah setelah Pemerintah melonggarkan kegiatan masyarakat. Kemeriahan tercermin dengan antusiasme masyarakat berbondong-bondong memadati area masjid dan tempat- tempat pelaksanaan Sholat Idulfitri.

Tak ketinggalan, Kang Bupati Sugiri, Bunda Lisdyarita, jajaran Forkopimda, dan jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Ponorogo bersama masyarakat melaksanakan sholat Ied di Masjid Agung RMAA Tjokronegoro Ponorogo, Senin (2/5/22).

Kali ini Anshor Rusyadi Ketua Majelis Ulama (MUI) Ponorogo bertindak sebagai Imam Sholat Idulfitri. Sedangkan Khutbah Sholat Ied diisi Kepala Kantor Kemenag Ponorogo, Nurul Huda.

Dalam khotbah-nya Nurul Huda mengajak jama’ah untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta berupaya intropeksi diri untuk meraih kebahagiaan di kehidupan dan akhirat kelak. Selain itu dengan momentum Idulfitri diharapkan kita untuk tetap mempertahankan nilai-nilai yang terkandung dalam Bulan Ramadhan guna menyongsong hari esok yang lebih baik.

Bagikan