Bunda Lisdyarita Hadiri Temu Dulur Pamong Temu Rose se-Kabupaten Ponorogo

Terus pererat silaturahmi, Bunda Lisdyarita menghadiri acara Temu Dulur dan Halal-Bihalal Pamong Temu Rose (PTR) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se-Kabupaten Ponorogo. Bertempat di Rumah Aginza Dio Desa Kemuning, Kecamatan Sambit, kegiatan ini dibarengi dengan Pengukuhan PTR Korwil Sambit, (4/6/22).

Turut hadir dalam acara ini Ketua pamong Temu Rose Ponorogo, Forkopimca, Kapolsek dan Danramil Sambit, Ketua Ranting PSHT Sambit, Kades temu rose se-Kecamatan Sambit dan seluruh Kadang Temu Rose Korwil Sambit.

Dalam sambutannya, Catur Margo Suwahyo selaku Wakil Ketua 1 PSHT Cabang Ponorogo menyampaikan pesan dari pengurus sesepuh untuk PTR agar terus mengembangkan inovasi-inovasi sesuai ajaran leluhur PSHT. Kalimat memupuk persaudaraan yang selama ini dipegang erat tidak hanya sebagai slogan saja namun diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Apapun judulnya panjenengan masuk dalam organisasi besar PSHT oleh sebab itu pesan dari pengurus sepuh di cabang silahkan kembangkan, manfaatkan kemudian perlu inovasi-inovasi dari seluruh pamong temu rose yang pada intinya, sesuai dengan ajaran leluhur kita yaitu memupuk rasa persaudaraan. Karna namanya ajaran yang kita dapat dari leluhur kita persaudaraan itu adalah persaudaraan yang abadi, jangan hanya slogan saja,” ungkap Catur.

Sementara itu, Bunda Lisdyarita mengungkapkan rasa bangga atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap PSHT semakin kompak dan ikut membangun Ponorogo menuju lebih baik.

“Semoga dengan covid selesai ini kita bisa pelan pelan membenahi perekonomian. sehingga jalan-jalan infrastruktur bisa kita benahi satu persatu. Yang penting hari ini kita kompak sareng-sareng, PSHT Jaya,” serunya.

Bagikan