116 Starter Adu Nyali dan Cepat pada Grasstrack Grebeg Suro 2022

Grass-track 2022 yang menjadi bagian dari perayaan Grebeg Suro dan Hari Jadi Ponorogo ke-526 berlangsung seru dan meriah, Minggu (7/8/2022). Digelar di Lapangan Ndasun, Desa Bangunrejo, Kec. Sukorejo, Kab. Ponorogo, starter-starter handal dari berbagai daerah adu nyali dan cepat di atas lintasan.

Tidak ketinggalan, bakat-bakat muda Kota Reog turut menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terbagi dalam 17 kelas, total ada 116 starter tangguh saling berebut posisi sampai akhir garis finish.

Tikungan, gundukan, dan lintasan yang terjal mampu dilibas starter. Sorak-sorai penonton di pinggir lintasan, semakin menambah riuh suasana.

Kang Bupati Sugiri Sancoko yang hadir dalam kejuaraan ini dibuat kagum oleh kemampuan starter menaklukkan lintasan yang menantang.

Wadah unjuk kemampuan starter-starter handal, khususnya dari Ponorogo inilah yang ingin diciptakan Kang Bupati dengan menyelenggarakan Grasstrack 2022 pada perayaan Grebeg Suro dan Hari Jadi Ponorogo ke-526. Lebih dari itu, ekonomi di Ponorogo diharapkan turut terangkat.

“Grasstrack balapan yang paling sulit, embrionya semua balapan. Salut kepada penyelenggara, Grebeg Suro tahun depan Grasstrack mari kita lebih majukan, kita genjot biar joss,” Ujar Kang Bupati.

Bagikan