150 Mobil Off-Road Jelajahi Alam Ponorogo pada Grebeg Suro Adventure Off-Road

150 Mobil Off-Road Jelajahi Alam Ponorogo pada Grebeg Suro Adventure Off-Road

Alam Ponorogo memiliki daya tarik luar biasa bagi pecinta olahraga ekstrem. Kali ini, pecinta Mobil off-road dari berbagai daerah di Indonesia mencoba menaklukkan jalur ekstrem di lereng gunung wilis.

Bertajuk “Grebeg Suro Off Road Adventure 2022”, 150 mobil off-road dengan 450 orang peserta diberangkatkan Kang Bupati Sugiri Sancoko – Wabup Bunda Lisdyarita dari Kompleks Sentra Industri Kecil Menengah Tambakbayan, Sabtu (6/8/2022).

Berlangsung selama 2 hari, para peserta menempuh jarak 60 KM. Sensasi jalur bergelombang, tanjakan, turunan, kubangan, berbatu, hingga berlumpur dirasakan oleh peserta di sepanjang rute wilayah Siman, Mlarak, hutan Sawoo, hingga Waduk Bendo.

Tidak hanya adrenalin melintasi jalur ekstrem, para peserta disuguhi dengan keindahan alam Bumi Reog yang luar biasa.

Inilah salah satu event yang dihadirkan oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo dalam rangkaian Grebeg Suro dan Hari Jadi ke-526 Ponorogo. Potensi daya tarik alam Ponorogo yang berusaha dikenalkan kepada orang luar Ponorogo, khususnya komunitas pecinta olahraga ekstrem.

Komunitas hobi yang dilibatkan dalam perayaan Grebeg Suro yang diharapkan Kang Bupati bisa menjadi pengungkit ekonomi di Kota Reog.

” Pada Grebeg Suro tahun ini kami mencoba mengulik semua sub sektor budaya, agama, dan hobi. Ada 52 event, salah satunya pecinta Hardtop agar produk turunan dari kegiatan tersebut mengangkat perekonomian Ponorogo,” ungkap Kang Bupati.

Bagikan