Kang Bupati Serahkan Piala Turnamen Sepak Bola Ketua KONI Cup 2022

Digelar sejak 26 Agustus 2022, turnamen sepak bola Piala Ketua KONI Ponorogo 2022 Sugiri Heru Sangoko Cup yang diikuti 16 tim dari dalam dan luar Ponorogo, akhirnya usai. Zamen’s FC dari Ngasinan Jetis berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Rajawali FC dari Bedikulon, Bungkal pada partai final yang digelar di Lapangan Tapak Bimo, Tlogo Duri Slahung, Minggu (11/9/22).

Zamen’s FC berhak menggondol Trophy juara dan uang pembinaan sebesar Rp.5.500.000 yang diserahkan Kang Bupati Sugiri Sancoko. Sedangkan juara 2, tim Rajawali FC berhak membawa pulang trophy dan hadiah sebesar Rp3.000.000.

Sementara itu, juara 3 bersama diraih oleh ATP Karangan, Balong dan Marjex team Bulukerto Wonogiri. Keduanya berhak mendapatkan trophy dan uang pembinaan sebesar Rp1.2500.000.

Sore itu, laga final antara Zamen’s FC  vs Rajawali FC berlangsung sengit sejak peluit kick off dibunyikan wasit. Namun, pemain kedua tim tidak mampu membobol gawang lawan, skor 0-0 menutup babak pertama. 

Pada babak kedua, pertandingan semakin sengit. Akhirnya tim Zamen’s FC  berhasil memecah kebuntuan di menit-menit akhir laga hingga keluar sebagai juara, dengan skor akhir 1-0.

Bagikan