Kang Bupati Sugiri Sancoko Titip Doa untuk Ponorogo kepada Calon Jama’ah Haji

Sebanyak 624 calon jama’ah haji (CJH) Kabupaten Ponorogo bakal berangkat ke Tanah Suci, memenuhi panggilan Allah SWT, 15 Mei 2024 nanti. 

Sebelum berangkat, CJH Ponorogo pamit, mohon doa restu kepada Kiai, sesepuh, Kang Bupati Sugiri Sancoko dan jajaran Forkopimda Ponorogo, Selasa (7/5/2024), di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo. 

Kepala Kantor Kemenag Ponorogo Nurul Huda menyampaikan setelah menginap satu hari di Asrama Haji Surabaya mereka diberangkatkan ke Tanah Suci tanggal 16 Mei 2024.

“Kloter 19 harus sampai di Asrama Haji Surabaya 08.00 WIB, kemudian berangkat ke Tanah Suci 16 Mei Pukul 06.00 WIB. Sedangkan untuk kloter 20 harus sampai di Asrama Haji Surabaya tanggal 15 Mei pukul 12.00 WIB dan berangkat ke Tanah Suci tanggal 16 Mei, pukul 11.50 WIB,” ungkap Nurul Huda. 

Sementara itu, Kang Bupati Sugiri Sancoko berdoa CJH mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, dari awal perjalanan hingga pulang lagi ke Indonesia. 

Ia juga menitipkan doa agar Ponorogo selalu mendapatkan keberkahan dari Allah, menjadi wilayah baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofur. 

“Mohon nanti di depan Ka’bah untuk mendoakan semoga Ponorogo diparingi lancar, tentram, dan anak-anak yang kita didik menjadi generasi yang berkualitas, akhlaknya karimah,” pinta Kang Bupati.

Bagikan