Puncak Peringatan Hari Jadi ke-526 Kabupaten Ponorogo, Pemkab Beri Penghargaan Purna Tugas ASN

Peringatan Hari Jadi ke-526 Kabupaten Ponorogo mencapai puncaknya. Digelar
Senin (11/8/22) di Halaman Pendopo Agung Ponorogo pertunjukan tari tradisional, penampilan band, kesenian teater, dan kembang api disajikan kepada tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

Pada momen HUT Ponorogo ini, Pemkab Ponorogo menyerahkan penghargaan kepada purna tugas Aparatur Sipil Negara (ASN). Secara simbolis penghargaan diserahkan oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko kepada perwakilan pejabat Eselon  2 Bedianto, Eselon 3 Muharjadi, Eselon 4 Sarno, serta guru diberikan kepada Parwoto.

Kepada purna tugas ASN, Kang Bupati menghaturkan ungkapan terima kasih atas pengabdian dan jasa yang telah diukir selama betugas. Sementara itu kepada ASN yang masih betugas ia berpesan tidak menyia-nyiakan kesempatan pengabdian ini.

Hal ini harus diwujudkan dengan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan bergandeng erat bersamanya untuk mewujudkan Kabupaten Ponorogo yang lebih baik. Mengingat, kata Kang Bupati, masih banyak PR yang harus diselesaikan untuk memenuhi apa yang diharapkan masyarakat.

“Ke depan pelan-pelan akan kami buktikan mudah mudahan problematika Ponorogo satu persatu terjawab dan itu pasti atas gotong royong semua pihak,” ungkap Kang Bupati.

“Kita tinggalkan baju ego dan gengsi kita menuju Ponorogo lebih baik. Tentu tidak cukup saya bekerja sendiri. Maka gotong-royong semua pihak agar menjadi indah. Tugas kita sama, bagaimana untuk memajukan Kabupaten Ponorogo itu tuntutan rakyat, tuntutan kita bersama,” tambahnya.

Bagikan