Kang Bupati Sugiri – Wabup Bunda Lisdyarita Lepas Kepala ATR/BPN Ponorogo Pindah Tugas

Kang Bupati Sugiri - Wabup Bunda Lisdyarita Lepas Kepala ATR/BPN Ponorogo Pindah Tugas  


Setelah memimpin sejak 2020, Tutik Agustiningsih meninggalkan Kantor Agraria Penataan Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Ponorogo untuk meneruskan tugasnya di Provinsi Jawa Timur sebagai Pejabat Fungsional Penata Ketanahan. Jum’at, (9/9/22), pelepasan digelar di Sasana Praja yang dihadiri oleh Kang Bupati Sugiri,
Wakil Bupati Bunda Lisdyarita, jajaran Forkopimda dan badan usaha di Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, turut diserahkan Piagam Penghargaan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional kepada Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang telah mendukung program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dengan membebaskan atau memberikan keringanan pembayaran Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).
 
Dalam sambutannya,Tutik Agustiningsih mengatakan selama ia memimpin, sinergi antara ATR/BPN Ponorogo dengan berbagai stakeholder di Ponorogo terjalin dengan baik. Ia berharap sinergi dalam memberikan layanan kepada masyarakat ini terus terjaga selepas kepindahannya.
 
“Alhamdulillah kita terjalin sinergitas dengan semua pihak. Terima kasih selama satu tahun setengah sudah bisa melaksanakan tugas dengan sinergitas dan bantuan semua pihak. Mudah mudahan ke depan semuanya dengan peninggalan kami yang baik diteruskan tidak boleh pasif lagi,” ungkap Tutik.

Sementara itu, Kang Bupati menyampaikan terima kasih atas dedikasi Tutik Agustiningsih dalam mengemban amanah selama di ATR/BPN Ponorogo. Ia menilai dengan kehadiran Tutik Agustiningsih di Ponorogo, percepatan dan koordinasi bisa berjalan dengan baik.
 
“Kami merasa terbantu dengan kehadiran Ibu Tutik sehingga percepatan-percepatan, koordinasi, pekerjaan bisa lebih gampang. Kami merasa kehilangan, mudah-mudahan ibu di sana semakin luar biasa. Kami menghaturkan mohon maaf dan terima kasih atas perjuangan selama ini,” ujar Kang Bupati.

Bagikan