Kang Bupati Sugiri Ingatkan ASN untuk Gunakan Hak Pilihnya dengan Tepat pada Pemilu 2024

Pencoblosan Pemilu 2024 yang digelar 14 Februari, sudah di depan mata. Kang Bupati Sugiri mengajak ASN dan masyarakat Ponorogo menggunakan hak pilihnya dengan cermat untuk memilih pemimpin yang berkualitas.

Hal itu diungkapkan Kang Bupati Sugiri ketika memimpin Apel Pagi yang diikuti jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Perkantoran Pemkab Ponorogo, Senin (12/2/24).

Pemimpin yang berkualitas itu, terang Kang Bupati, ialah pemimpin yang memiliki sifat prophetic leadership. Yaitu kepemimpinan yang menerapkan karakter Rosulullah, yakni sidiq, amanah, tabligh dan fatonah.

“Sebentar lagi Pemilu, kita memilih sebagai sarana integrasi bangsa. Agar kualitas demokrasi semakin bagus maka kita memilih sesuai kejernihan hati. Semoga kita mendapatkan pimpinan sesuai dengan kriteria seperti kanjeng nabi, yang punya sifat sidiq, fatonah, tabligh, amanah”, ungkapnya.

Dengan sifat pemimpin tersebut, Kang Bupati Sugiri meyakini kualitas demokrasi akan semakin baik. Sehingga perencanaan di segala bidang akan berjalan optimal untuk kemajuan Indonesia.

“Karena ini benteng di dalam kita berfikir untuk 5 tahun ke depan. Dengan memilih yang tepat kita akan mendapatkan pemimpin yang berkualitas dan perencanaan di segala bidang akan berjalan baik,” tambahnya.

Bagikan