Bakti Sosial Ramadhan, Dharma Wanita Ponorogo Bagikan Paket Sembako kepada Lansia dan Dhuafa 

Momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kab. Ponorogo untuk berbagi kebaikan kepada sesama. 

Melalui “Bakti Sosial Ramadhan” yang digelar di Pendopo Agung Ponorogo, Rabu (27/3/24), DWP Kab. Ponorogo menyerahkan sekitar 200 paket sembako kepada lansia dan dhuafa. 

Penasehat DWP Kab. Ponorogo, Susilowati Sugiri berharap kegiatan berbagi terhadap sesama ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya. 

“Alhamdulillah ibu-ibu dharma wanita hari ini berbagi kagem mbah kakung, mbah putri semoga berkah dan bermanfaat. Semoga juga kegiatan ini bisa istiqomah berjalanan terus setiap tahun,” ujar Susilowati. 

Sementara itu, Wabup Bunda Lisdyarita yang hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan apresiasi atas bakti sosial yang digelar DWP Kab. Ponorogo. Selain, mendukung suami dalam bekerja, DWP Kab. Ponorogo juga konsisten menjalankan program-program sosialnya setiap tahun. 

“Terima kasih ibu-ibu DWP sangat luar biasa memberikan kontribusi yang hebat sekali. Semoga dengan adanya bakti sosial ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya. 

Ia pun berpesan kepada ibu-ibu ASN dan DWP, untuk terus berbuat kebaikan dan menjadi teladan bagi masyarakat. Sehingga dengan cara itu, dapat semakin mengeratkan silaturahmi antar anggota, sekaligus mendorong Kabupaten Ponorogo menjadi lebih maju. 

“Dikarenakan ibu-ibu ini adalah pendamping suami yang bekerja di Pemkab Ponorogo, jadi teruslah mensupport dengan kebaikan-kebaikan dan menjadi panutan bagi keluarga maupun bagi masyarakat, sehingga amal njenengan bertambah dan ke depan Ponorogo bisa hebat dan luar biasa,” tambahnya.

Bagikan