Purnawiyata XVII SMKN 1 Sawoo, Kang Bupati Sugiri: Lanjutkan Pendidikan untuk Masa Depan Gemilang 

Sebanyak 245 siswa kelas XII SMKN 1 Sawoo telah menuntaskan masa belajarnya. Menandai kelulusan mereka, Purnawiyata XVIII pun digelar di Expotorium Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Sabtu (4/5/24). 

Kang Bupati Sugiri nampak hadir membersamai momen bahagia tersebut. Dalam sambutannya, Kang Bupati Sugiri mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan mereka. 

Ia mengatakan bahwa kelulusan ini bukanlah akhir untuk belajar, namun menjadi awal untuk melanjutkan pendidikan dan terus berjuang meraih masa depan yang cerah. 

“Semoga ke depan ini menjadi sekolah yang benar-benar menjadi starter kita untuk menuju masa depan yang cerah dan gemilang. Biasanya SMK itu jarang lanjut kuliah, hari ini walaupun kamu bekerja tetep harus kuliah. SMK harus hebat-hebat, dan saya yakin SMKN 1 Sawoo bisa,” terangnya. 

Oleh karena itu, Kang Bupati Sugiri berpesan kepada wisudawan untuk terus semangat belajar dan berkarya. Dengan begitu, ia meyakini lulusan SMKN 1 Sawoo akan menjadi generasi berkualitas dan sukses. 

“Ke depan Ponorogo menantimu. Masa depan cerah menunggumu asal semangat belajar dan terus luar biasa bertarung untuk Ponorogo dan masa depan kalian,” pesannya.

Bagikan